Sabtu, 21 April 2012

PROFILE

Sekilas mengenal Ki Wahyu Jagad..

Lama mendalami ilmu Spiritual maupun supranatural, menjadikan jati diri Ki Wahyu Jagad Songgolangit semakin terbentuk kukuh dalam mengemban misi menolong sesama kususnya dalam Masalah Spiritual. Selain mewarisi kemampuan olah spiritual secara langsung dari para Eyang dan sesepuhnya, laki-laki kelahiran tanah Jogjakarta ini juga sudah banyak malang-melintang diberbagai Perguruan maupun Padepokan-padepokan yang mengajarkan Ilmu-ilmu Kesaktian. Selain itu, bakat alamiah juga sudah mulai ditunjukan sejak Beliau masih berusia dini. Beliau sangat gemar mencari tahu dan bergaul dengan orang-orang yang mempunyai Aji Linuwih.

Dalam perjalanannya didunia Spiritual, Ki Wahyu Jagad semakin mantap setelah beliau mendapat Bimbingan dan Gemblengan langsung dari Guru Sejatinya yang tinggal di Kaki Gunung Lawu. Begitu banyak pelajaran-pelajaran dan wejangan tentang Kehidupan yang amat sangat tertanam dalam dirinya sehingga dalam usianya yang sudah tidak Muda lagi Beliau selalu dan selalu teringat akan wejangan yang sudah diberikan dalam Doktrin perburuan Ilmu Kesaktian dimasa lalu. Mungkin karena itu juga dalam Jati diri Ki Wahyu Jagad Songgolangit selalu terdorong dan tertuntun untuk selalu menolong sesama demi kebaikan semua Umat dimuka Bumi. Tentunya masih dalam Kuasa dan Bimbingan Tuhan Sang Maha Pencipta.

Sebagai Manusia Biasa, tentunya kami tidak menjanjikan 100% Keberhasilan, Hanya doa dan Usaha yang bisa kami Lakukan. Tanpa didasari dengan adanya langkah nyata dan usaha, tentunya semua tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk selebihnya Itu adalah Hak Yang Maha Pencipta sebagai Pemilik dan pengendali segalanya. Semua Pusaka, doa, dan Ritual hanyalah Media dan Sarana untuk kita berdoa dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta.










PENDOPO SPIRITUAL WAHYU SONGGOLANGIT:
Contac Person-
Tlp - +6285 728 25 9876
Pin BB - 21B 81B C5
E- Mail - pendopospiritual@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar